Pelantikan Pengurus DPC IPeKB Kota Palu 2023-2027

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menghadiri acara pelantikan pengurus baru DPC IPeKB Kota Palu masa bakti 2023-2027 pada senin 18 Desember 2023.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Palu.

Wali Kota Palu menyampaikan rasa bangga dan bersyukurnya atas eksistensi IPeKB yang telah berkontribusi besar dalam upaya penyuluhan keluarga berencana di Kota Palu.

“IPeKB telah menjadi mitra strategis pemerintah kota palu dalam mencapai tujuan bersama untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga melalui program keluarga berencana yang berdaya,” ucap Hadianto.

Menurut Hadianto pengurus baru memiliki komitmen dan dedikasi tinggi dalam melanjutkan perjuangan IPeKB dalam memberikan penyuluhan keluarga berencana yang berkualitas dan berdaya guna.

Ia mengatakan peran IPeKB tidak hanya sebatas memberikan informasi tentang keluarga berencana, tetapi juga sebagai agen perubahan sosial yang dapat memotivasi masyarakat untuk mengambil peran aktif dalam pembangunan keluarga yang berkualitas.

“Saya mengajak seluruh pengurus baru dan anggota IPeKB untuk terus mengembangkan kreativitas dan inovasi dalam menyampaikan pesan-pesan positif kepada masyarakat,” kata Ketua Partai Hanura itu.

Pengurus inti DPC IPeKB Kota Palu yaitu Ketua Hermina Novvine Maramis, Sekretaris Nur Rahma, dan Bendahara Andi Satriana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *