Pelantikan Pengurus IPeKB Polewali Mandar 2021-2025

Pelantikan dan pengukuhan DPC IPeKB Polewali Mandar periode 2021-2025 oleh DP2KBP3A digelar di Hotel Suci Wonomulyo pada Senin 15 Agustus 2022.

Sebagai organisasi profesi penyuluh KB, IPeKB harus selalu saling mendukung dalam menjalankan program Bangga Kencana di 16 kecamatan di Kabupaten Polewali Mandar.

IPeKB diharapkan untuk menjalin persatuan dan kesatuan antarsesama anggota. Selain itu diharapkan juga terus berkomitmen dalam menjalankan program Bangga Kencana yang ada di lapangan.

IPeKB harus dapat memfasilitasi semua penyuluh KB yang ada di 16 kecamatan untuk memperkuat secara positif terkait dengan program Bangga Kencana yang ada di lapangan.

Salah satu penyuluh KB Kabupaten Polewali Mandar Andi Istiana Rahim berharap agar program Bangga Kencana kedepan dapat berjalan secara maksimal terutama dalam program penurunan stunting.

Penyuluh KB di tiap-tiap kecamatan diharapkan agar lebih intens berkomunikasi dan berkoordinasi dengan tokoh formal kecamatan. Seperti camat dan kepala desa agar program dapat berjalan maksimal.

Program Bangga Kencana merupakan salah satu program dari BKKBN yang berfokus untuk mewujudkan keluarga berkualitas yang hidup dalam lingkungan yang sehat melalui berbagai kelompok kegiatan di masyarakat.

Setelah pelantikan dan pengukuhan kemudian dilanjutkan dengan orientasi dan pembinaan kinerja penyuluh Keluarga Berencana bagi PNS dan PPPK Kabupaten Polewali Mandar Tahun 2022.

Leave a Reply

Your email address will not be published.