Pelantikan Pengurus DPC IPeKB Kabupaten Purbalingga

Purbalingga – DPC IPeKB Kabupaten Purbalingga menyelenggarakan pelantikan pengurus bertempat di Obyek Wisata Alam Goa Lawa Purbalingga pada 7 Juli 2022. Acara ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan Peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) Ke-29 Tahun 2022 Tingkat Kabupaten Purbalingga.

Anggreni Witdiyanti dilantik sebagai Ketua DPC IPeKB Kabupaten Purbalingga masa bakti 2022-2026. Kegiatan pelantikan ini merupakan rangkaian kegiatan Musyawarah Cabang (Muscab) yang telah diselenggarakan pada 30 Maret 2022 lalu di Summer Quest Hotel Yogyakarta.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua Umum DPD IPeKB Jawa Tengah Wahyu Dhayat Minulyo dan dikukuhkan oleh Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi selaku Pelantikan dilakukan kepada segenap pengurus IPeKB Kabupaten Purbalingga masa bakti 2022-2026.

Dalam sambutannya, Ibu Tiwi sapaan akrab Bupati Purbalingga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Penyuluh KB Kabupaten Purbalingga yang telah mengemban amanah sebagai ujung tombak pelaksana program Bangga Kencana demi mewujudkan keluarga kecil bahagia di wilayah Purbalingga.

Semangat juga diberikan kepada seluruh Penyuluh KB dalam rangka mencapai target-target program khususnya Percepatan Penurunan Stunting di Purbalingga.

Pengurus IPeKB Kabupaten Purbalingga yang baru diharapkan dapat menjalankan amanah sebaik baiknya dan menjadikan IPeKB Kabupaten Purbalingga sebagai organisasi yang memberikan manfaat besar bagi bangsa dan negara.

Leave a Reply

Your email address will not be published.