Muscab DPC IPeKB Kota Palu Tahun 2022

Hermina Novvine Maramis, Terpilih Jadi Ketua IPeKB Kota Palu

Palu – IPeKB Kota Palu menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) pada Selasa 26 Juli bertepatan dengan HUT IPeKB Indonesia ke-15.

Hermina Novvine Maramis SKM terpilih kembali menjadi Ketua IPeKB Kota Palu untuk Periode 2022-2026.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2KB) Kota Palu dr. Royke Abraham MAP membuka kegiatan ini dengan ucapan selamat kepada IPeKB Indonesia yang saat ini telah merayakan HUT ke-15.

Beliau berharap Penyuluh KB tetap semangat, selalu berkarya, berinovasi dan berkreasi tanpa batas dan bersama-sama kita sukseskan Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia terutama di Kota Palu. 

Selain itu, beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua IPeKB terpilih yang diharapkan dapat menjalankan amanah dengan baik.

Yuliani Manure SKM selaku ketua panita menyampaikan peran penting penyuluh KB yang sangat membantu dalam melaksanakan program-program pemerintah terutama program Bangga Kencana termasuk dalam perannya menurunkan angka stunting di Kota Palu.

Diapun berharap semoga IPeKB sebagai organisasi profesi selalu menjadi wadah dan penyemangat bagi Penyuluh KB untuk bekerja secara profesional, selalu berkarya dan berinovasi dalam menjalankan program pemerintah terutama dalam mensukseskan Percepatan Penurunan Stunting di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.